Wednesday, November 30, 2016

Dipuji Mourinho, Begini Komentar Mkhitaryan

Tags

Bola, Jakarta - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, enggan berkomentar soal performanya yang menuai pujian dari pelatih Jose Mourinho saat mereka membungkam West Ham di ajang Piala Liga Kamis dini hari tadi. Mkhitaryan lebih memilih berkomentar soal pertandingan.

Mkhitaryan mengatakan bahwa dirinya senang dengan kemenangan 4-1 atas The Hammers, sebutan West Ham, itu. Dia menilai kemenangan itu berkat kerja keras tim dan dia meminta rekan-rekannya untuk terus mempertahankan hal itu.

"Saya lebih senang karena kami menang," ujarnya saat ditanya soal performanya dalam pertandingan itu.

"Ini adalah pertandingan yang penting karena saat ini kami masuk ke semi final. Saya kira kami tampil dengan baik dan kami harus terus seperti ini," lanjutnya.

Baca: Man United Bungkam West Ham, Mourinho Puji Mkhitaryan

Soal peluang Manchester United menembus babak final yang akan diselenggarakan di Wembley, Mkhitaryan menyatakan bahwa hal itu bukan tujuan utama mereka saat ini. Menurut dia, Manchester United harus fokus pada laga semi final melawan Hull City.

"Mungkin bermain di babak final adalah impian kami, tetapi itu bukan tujuan utama kami. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan melihat apa yang terjadi," ujarnya.

Performa Mkhitaryan dalam laga melawan West Ham itu mendapat pujian dari Jose MOurinho. Menurut dia, gelandang serang asal Armenia itu telah menunjukan bahwa dirinya mampu beradaptasi dengan atmosfir liga Inggris.

Sebelumnya Mkhitaryan lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan sejak diboyong dari Borussia Dortmund awal musim lalu. Hingga saat ini, dia baru bermain 9 kali di semua kompetisi.

DAILYMAIL|FEBRIYAN

Baca:
Anaknya Cetak Gol pada Debut di Real Madrid, Ini Kata Zidane
Kiper Ini Mencetak Gol Sensasional, Lihat Videonya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.