Tuesday, November 29, 2016

Heboh, Anji Klarifikasi Soal Gosip Booking Pelacur

Tags

Nasional, Jakarta – sebuah akun Instagram @Hellenjogja membuat netizen penasaran atas gambar yang diunggahnya. Pemilik akun tersebut memajang foto Anji bersama tiga perempuan dengan caption berterima kasih kepada Anji atas kepercayaan menggunakan jasa layanan seksnya.

Makasih Mas Anji Drive udah bo ST di bayar LT semalem,” demikian ditulis akun @Hellenjogja di Instagram.

Baca: Anji Bahagia Bisa Lepas dari Bayang-bayang Drive

Saat dimintai konfirmasi mengenai kabar miring tersebut, Anji membantah dengan tegas. Menurut mantan vokalis band Drive itu, semua yang ada di Instagram adalah hasil rekayasa dari orang iseng yang kemudian dimanfaatkan akun Instagram gosip.

”Itu keisengan orang aja. Itu editan kok kalau dilihat caption dan fotonya, apalagi muka perempuannya kan ditutup,” ujar Anji setelah mengisi acara di studio Trans TV di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2016.

Baca: Wina Natalia Sukses Berbisnis Pakaian Bayi Berkat Anak

Namun Anji tidak menampik bahwa foto bersama tiga perempuan itu adalah benar. Mantan kekasih Sheila Marcia itu menegaskan perempuan yang ada di foto bukan pekerja seks. “Fotonya itu di kafe, di backstage ada sofa, terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang waktu itu dan ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang,” ujar Anji.

Baca: Kolaborasi dengan Penyanyi Asing, Anji Go Asia

Meski mengaku difitnah, Anji tak berencana melaporkan hal ini ke polisi. Anji mengaku malas berurusan dengan akun-akun tidak jelas. “Mencemarkan, memang, tapi saya enggak punya bukti karena akunnya anonim,” ujarnya.

Ia mengaku sudah bisa menebak siapa pelaku yang ingin mencemarkan nama baiknya. “Sebenarnya saya lagi nebak siapa yang kirim foto itu. Itu foto dicatut. Kayaknya saya tahu pelakunya,” ujar Anji.

TABLOIDBINTANG.COM



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.