Monday, November 28, 2016

Kenalkan Ben Woodburn, Calon Bintang Baru Liverpool

Tags

Bola, Jakarta - Ben Woodburn, pemain muda yang menjalani debut bersama tim utama Liverpool saat melawan Sunderland Sabtu lalu, disebut punya potensi menjadi bintang di bawah kepemimpinan Juergen Klopp sebagai manajer.

Woodburn, kini berusia 17 tahun 42 hari, menjalani debut tim utama Liverpool dalam usia yang lebih muda dibanding Michael Owen dan Steven Gerrard.

"Ben Woodburn masuk di dua menit terakhir. Saya terkesan saat melihatnya bermain untuk tim Akademi," kata mantan pemain Liverpool, John Aldridge.

Menurut Aldrige, kesempatan yang diterima Woodburn merupakan penghargaan dari Klopp untuk seorang pemain yang mendengar, melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, dan berbakat.

"Dia menunjukkan ke mana Akademi Liverpool bisa membawamu," kata Aldridge. "Tidak penting apakah dua menit, 10 menit, atau 20 menit—itu penghargaan buat dia."

"Saya sangat terkesan kepadanya dan dia hanya perlu tetap membumi dan bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," ujar Aldridge. "Dia bisa menjadi pemain yang sangat bagus. Dia sangat muda dan ini bagus untuk Akademi secara umum."

DAILY STAR | GADI MAKITAN



Baca:
Jose Mourinho Terancam Hukuman Skors 3 Pertandingan
Cedera Pergelangan Kaki, Coutinho Bakal Absen Sampai Januari
Semifinal Piala AFF di Stadion Pakansari, Ini Jadwal Timnas

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.